Iklan

Solusi Menyimpan Video di Windows Movie Maker Tanpa Kode Registrasi


Hai sobat! Aplikasi Windows Movie Maker atau biasa disingkat "WMM" adalah aplikasi untuk mengedit foto menjadi video yang disertai lagu dan juga bisa menggabungkan beberapa video. Tapi bagaimana jika kita sudah mengedit foto atau video kemudian ingin menyimpan video tersebut tiba tiba gagal atu muncul menu untuk memasukan Kode Registrasi??? Pasti sobat kebibungan dan kesal!!




Disini akan membahas bagaimana cara menyimpan Video di Windows Movie Maker (WMM) tanpa perlu kode registrasi. Mari kita simak :



1. Download aplikasi Windows Movie Maker (WMM). Jika belum silahkan download disini

2. Instal Aplikasi, Setelah instal lalu jalankan aplikasinya. Masukan Foto dan Lagu atau Video yang       mau di edit sesuai keinginan anda.



4. Setelah edit, klik menu di pojok kiri atas dan pilih "save project as" dan isi judul sesuai keinginan    sobat lalu klik "save" kemudian tutup aplikasinya.




5. klik menu "START" di dekstop komputer sobat, arahkan kursor ke Movie Maker, tekan arah panah dan pilih judul project yang telah di save tadi.




6. Klik menu di pojok kiri atas pilih "save movie" atau klik menu save movie (Lihat digambar), pilih    format keinginan sobat dan tunggu sampai proses selesai.





7. Selamat, video sobat telah berhasil disimpan.

Begitulah cara menyimpan video tanpa kode registrasi.

Jika sobat masih bingung, bisa liat video tutorialnya dibawah ini











0 Response to "Solusi Menyimpan Video di Windows Movie Maker Tanpa Kode Registrasi"